Cetak Gol ke-50, Begini Reaksi Mohamed Salah

Minggu, 21 Oktober 2018 - 09:59 WIB
Cetak Gol ke-50, Begini Reaksi Mohamed Salah
Cetak Gol ke-50, Begini Reaksi Mohamed Salah
A A A
HUDDERSFIELD - Mohamed Salah menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Liverpool menang 1-0 atas Huddersfield Town di John Smith's Stadium, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Gol semata wayangnya ke gawang tuan rumah mengantarkan Liverpool ke posisi kedua dengan raihan 23 poin.

Media awalnya menyoroti produktivitas gol lini serang Liverpool di musim ini. Maklum, dalam empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, The Reds hanya mampu mencetak empat gol.

Pelatih Juergen Klopp mencoba untuk meningkatkan mesin gol Liverpool di musim ini, terutama top skor musim lalu, Salah. Ya, penyerang asal Mesir itu telah absen mencetak gol dalam empat pertandingan kompetitif bersama klub.

Di tengah ketidakpastian itu, Klopp seperti mendapatkan kado istimewa ketika Salah kembali mencetak gol pada pertandingan melawan Huddersfield Town pada menit 24 usai memaksimalkan umpan Xherdan Shaqiri. Itu merupakan gol ke-50 Salah dari 83 pertandingan di semua kompetisi. (Baca juga: Cetak Gol ke-50, Salah Akhiri Krisis )

Tambahan tiga poin membuat Liverpool berhasil menorehkan sejarah di Liga Inggris. Statistik menyebut ini merupakan ketiga kalinya dalam sejarah kompetisi sebanyak tiga tim yakni Manchester City, Liverpool, dan Chelsea tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga.

"Ini perasaan yang baik. Yang paling penting adalah membantu tim mendapatkan poin dan sekarang kami berada di trek yang tepat, jadi kami senang dengan hasilnya," kata Salah dikutip dari Liverpool Echo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8890 seconds (0.1#10.140)