alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Pelatih Barcelona Gerutu Messi Cedera

loading...
Pelatih Barcelona Gerutu Messi Cedera
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sangat menyayangkan cedera lengan kanan yang menimpa Lionel Messi saat Blaugrana menang 4-2 atas Sevilla / Reuters
A+ A-
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sangat menyayangkan cedera lengan kanan yang menimpa Lionel Messi saat Blaugrana menang 4-2 atas Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 di Camp Nou, Minggu (21/10/2018). Pemain yang dikenal dengan juluka La Pulga itu bakal absen selama tiga pekan dan ia dipastikan tidak akan tampil pada El Clasico melawan Real Madrid.

Messi mengalami cedera ketika berbenturan dengan pemain Sevilla, Franco Vazquez pada menit 17. Pemain bertubuh mungil itu meringis kesakitan saat ia meninggalkan lapangan.

Dari hasil pemeriksaan Messi mengalami cedera fraktur tulang radial pada lengan kanannya. Alhasil, dia terpaksa absen membela Barcelona pada laga El Clasico melawan Madrid, pekan depan.

"Hasil tes Lionel Messi sudah keluar dan dia mengalami cedera fraktur tulang radial di lengan kanannya. Dia harus istirahat selama kurang lebih tiga minggu," tulis pengumuman resmi tim.

Valverde mengomentari absennya Messi saat berhadapan dengan Madrid. Menurutnya, ini merupakan kerugian yang besar. Itu merupakan laga El Clasico pertama yang dilewatkan pemain bertubuh mungil sejak 23 Desember 2007.

"Ini kerugian yang signifikan mengingat siapa yang kami bicarakan. Kami tahu apa yang bisa Leo berikan kepada kami, apa artinya bagi oposisi ketika Messi di tim kami," ungkap Valverde dikutip dari ESPN.

"Tapi kami harus menerima dan bersiap tanpa Leo. Tentu saja kita akan memerhatikan tidak memiliki Messi, kita tahu itu. Tetapi kami harus menerimanya dan kami punya pemain lain untuk masuk ke tim," tutur Valverde.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak