alexametrics

Spalletti: Derby Milan Bernilai Lebih dari Tiga Poin

loading...
Spalletti: Derby Milan Bernilai Lebih dari Tiga Poin
Inter Milan akan melakoni laga krusial melawan rival sekota, AC Milan, pada pertandingan bertajuk Derby della Madonnina. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Inter Milan akan melakoni laga krusial melawan rival sekota, AC Milan, pada pertandingan bertajuk Derby della Madonnina. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut pertandingan itu lebih dari sekadar memperebutkan tiga poin.

"Saya pikir derby bernilai jauh lebih dari tiga poin untuk apa yang dihasilkan di pikiran para pemain dan antusiasme para suporter," kata Spalletti, dikutip Football Italia, Minggu (21/10/2018).

Setelah derby tersebut, Inter dan Milan sama-sama akan menghadapi turnamen level Eropa. Inter akan menghadapi Barcelona di Liga Champions sementara Milan akan menghadapi Real Betis di Liga Europa. Itu tidak mempengaruhi persiapan tim.

"Minggu ini kami tidak memikirkan Barcelona atau apa pun. Yang ada di pikiran kami hanya derby," lanjut mantan pelatih AS Roma tersebut.

Inter sedikt lebih diunggulkan mengingat mereka saat ini berada di posisi yang lebih baik dari Milan di tabel klasemen.

Inter Milan berada di posisi ketiga, di bawah Juventus dan Napoli, dengan koleksi 16 poin dari delapan laga. Sementara AC Milan sedang berjuang naik dari posisi ke-10 berbekal 12 poin dari tujuh pertandingan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak