alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Jelang Arsenal vs Leicester City: Tuah di Kandang Meriam London

loading...
Jelang Arsenal vs Leicester City: Tuah di Kandang Meriam London
Arsenal akan menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. The Gunners sedang on fire jelang laga tersebut. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal akan menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. The Gunners sedang on fire jelang laga tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB. Aura positif ada di kubu Meriam London jelang laga.

Betapa tidak, Arsenal selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di semua ajang. Termasuk kemenangan 5-1 atas Fulham sebelum jeda internasional.

Dua penyerang Arsenal yang sedang dalam sorotan adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sedang naik daun. Namun, Arsenal harus waspada karena Leicester di Premier League belum sekalipun meraih hasil imbang, mereka menang empat kali dalam delapan laga teranyar.

"Kami tidak ingin menganggap remeh lawan manapun. Fokus kami adalah pertandingan di depan mata, mengasah kekompakan tim dan berjuang untuk tiga poin," kata Aubameyang.

Arsenal belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan Leicester City di Premier League. Mereka bahkan selalu menang dalam 11 laga kandang terakhirnya melawan The Foxes di kompetisi ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak