Teuku Ryan Disebut Minta Nafkah ke Istri, Kuasa Hukum Inginkan Klarifikasi dari Pihak Ria Ricis

Selasa, 26 Maret 2024 - 18:10 WIB
loading...
Teuku Ryan Disebut Minta Nafkah ke Istri, Kuasa Hukum Inginkan Klarifikasi dari Pihak Ria Ricis
Teuku Ryan disebut meminta hak asuh dan nafkah anak kepada istrinya, Ria Ricis. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi, angkat suara terkait pernyataan pengacara Ria Ricis, Hendra Siregar, yang menyebut bahwa kliennya meminta hak asuh dan nafkah anak kepada sang istri.

"Saya nyatakan tidak benar dan Bang Hendra sendiri sudah disampaikan, nggak benar itu Mas. Nggak tahu salahnya Bang Hendra atau salahnya yang wawancara," kata Dedi Armidi saat dihubungi awak media, Selasa (26/3/2024).

Dedi juga sempat menyaksikan video saat pengacara Ria Ricis itu tengah diwawancarai oleh awak media. Memang betul Hendra mengatakan bahwa Teuku Ryan meminta biaya anak kepada Ria Ricis.



"Sangat jelas sih sebenarnya Bang Hendra menyebutkan bahwa kita itu meminta biaya anak dan itu entah kepeleset omongannya atau bagaimana," beber Dedi Armidi.

Oleh karena itu, Dedi Armidi meminta agar pihak Ria Ricis segera memberikan klarifikasi. Sebab, pihaknya tidak pernah mengajukan gugatan tersebut.

"Biarlah saya sudah minta Bang Hendra klarifikasi. Apakah itu nanti dilakukan atau tidak, itu terserah," ujar Dedi Armidi.

"Itu keliru sekali Bang Hendra menyampaikan. Kita tuh nggak pernah minta ini dan nggak ada di jawaban maupun duplik kita bahwa kita meminta biaya hidup anak," tegas sang kuasa hukum.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)