alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Icardi: Menang Derby di Menit ke-93 Itu Lebih Nikmat!

loading...
Icardi: Menang Derby di Menit ke-93 Itu Lebih Nikmat!
Striker Inter Milan Mauro Icardi merasa timnya pantas mengalahkan AC Milan di Derby Milan/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Striker Inter Milan Mauro Icardi merasa timnya pantas mengalahkan AC Milan di Derby Milan. Apalagi melakukannya di menit ke-93. Itu terasa lebih nikmat.

Inter memenangi Derby della Madonnina 1-0 pada giornata 9 Serie A 2018/2019 di Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018) atau Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Icardi menetak satu-satunya gol pada menit ke-90+2. (Baca juga: Icardi Pastikan Inter Kuasai Derby Milan).

Bermula umpan silang Matias Vecino dari sisi kiri ke depan gawang Gianluigi Donnarumma. Icardi yang lepas dari kawalan sukses menanduk bola dan menembus gawang Milan.

“Derby harus dimenangkan, kami sudah mengucapkannya sepanjang minggu. Kami memiliki peluang, membentur mistar gawang, memiliki gol yang dianulir, jadi kami layak menang untuk apa yang kami ciptakan selama 90 menit," kata pemain Argentina itu kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia. "Menangkannya seperti ini di menit ke-93, itu membuatnya lebih menyenangkan!" (Baca juga: Babak I Inter Milan vs AC Milan: Gol Icardi Dianulir).

“Kami harus terus seperti ini. Saya katakan sebelum menjalankan tugas internasional bahwa Inter harus menang untuk fans yang luar biasa ini di Giuseppe Meazza, dan bagi kami, karena kami harus terbiasa menang secara konsisten dan membuat kebiasaan untuk menang."

“Ini tergantung kami untuk menemukan konsistensi, maka kami akan lihat di akhir musim di mana tim ini berada. Kami harus terus seperti ini dan terus membukukan kemenangan.”

Ini adalah kemenangan ketujuh beruntun Inter di semua kompetisi dan mereka akan menghadapi Barcelona pada penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. "Kami tahu potensi dalam skuad kami dan bahwa kami bisa melawannya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak