alexametrics

Sarri Minta Pendukung Chelsea Hormati Jose Mourinho

loading...
Sarri Minta Pendukung Chelsea Hormati Jose Mourinho
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri untuk meminta maaf tindakan asistennya dan pendukung Chelsea akhir pekan lalu. Foto : REUTERS
A+ A-
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri meminta pendukung The Blues untuk menghormati Jose Mourinho. Biar bagaimana pun Mourinho pernah menjadi bagian dari Chelsea.

Akhir pekan lalu Mourinho datang ke Stamford Bridge untuk membawa Manchester United melakoni laga penuh emosional. Ia harus meracik formasi United untuk mengalahkan mantan klubnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2. (Baca juga : Gol Ross Barkley ke Gawang MU Selamatkan Chelsea dari Kekalahan)

Namun asisten pelatih Marco Ianni melakukan tindakan yang kurang sedap di pandang mata. Ianni merayakan gol penyeimbang yang dibuat Ross Barkley dengan berlari ke depan Mourinho dan bench pemain United.

Kontan tindakan Ianni ini disambut oleh pendukung Chelsea dengan nyanyian yang menyindir Mourinho. Bukan Mourinho namanya jika tak pandai membuat suasana makin panas. Ia pun membalas tindakan Ianni dan pendukung langung menunjukkan tiga jari. Itu bermakna Mourinho berhasil membawa Chelsea meraih tiga gelar Liga Primier Inggris. (Baca juga : Terprovokasi Asisten Sarri, Mourinho Umbar Emosi)

Sarri menilai tindakan Ianni dan pendukung tak pantas dilakukan. "Mourinho di sini telah memberikan kemenangan dan jadi pikir kita harus menghormati semua orang yang telah memenangkan trofi untuk klub," ucap pelatih asal Italia itu dikutip ESPN, Senin (22/10/2018).

Mengenai insiden asistennya dengan Mourinho, Sarri mengatakan kalau tidak melihat kejadian tersebut. "Tapii setelah pertandingan, saya telah berbicara pada Mourinjo dan dia menjelaskan apa yang kejadian cepat tersebut. Saya mengerti bahwa kami berada di jalan yang salah. Karenanya saya berbicara dengan Mourinho. Saya pun berbicara pada Ianni."

Sarri menambahkan kalau semua staf termasuk Ianni telah diajak untuk bertemu dengan Mourinho untuk meminta maaf. "Saya pikir semuanya sudah selesai, tapi saya ingin memastikan. Kami salah. Kami telah membuat kesalahan."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak