alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Mourinho Diminta Gunakan Taktik Lama

loading...
Mourinho Diminta Gunakan Taktik Lama
Sindrom musim ketiga benar-benar menghantui Mourinho. Ini bukan isapan jempol belaka, sebab United hanya mampu meraup 14 poin dari sembilan pertandingan terakhir / Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Sindrom musim ketiga benar-benar menghantui Jose Mourinho. Ini bukan isapan jempol belaka, sebab Manchester United hanya mampu meraup 14 poin dari sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris 2018/2019.

Penggemar United mulai gelisah melihat penampilan Paul Pogba dkk di musim ini. Hal ini dikarenakan lantaran Setan Merah hanya mampu meraup tiga poin dari lima pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pada laga terakhir, United ditahan imbang Chelsea 2-2 di Stamford Bridge. Meski Mourinho sudah mengurangi tekanan, namun posisi Setan Merah di klasemen Liga Inggris masih jauh dari kata ideal.

Saat ini United berada di posisi 10 dengan tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen Liga Inggris, Manchester City. Melihat hasil minor itu, mantan pelatih Tottenham Hotspur Tim Sherwood mendesak kepada Mourinho untuk kembali ke taktik lamanya sewaktu masih menangani Chelsea.

"Ketika Mourinho masih di Chelsea, dia menciptakan sesuatu untuk mendapatkan hasil positif. Mungkin dia perlu mulai kembali ke hal itu," ungkap Sherwood dikutip dari Express, Selasa (22/10/2018).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak