Lionel Messi Absen, Kapten Inter Makin Percaya Diri

Selasa, 23 Oktober 2018 - 13:03 WIB
Lionel Messi Absen, Kapten Inter Makin Percaya Diri
Lionel Messi Absen, Kapten Inter Makin Percaya Diri
A A A
BARCELONA - Inter Milan punya bekal untuk menghadapi Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions. Lionel Messi dikabarkan absen dalam laga dan membuat kapten Inter Mauro Icardi makin percaya diri.

Buat kedua tim pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (24/10/2018) dinihari, terbilang sangat penting. Sama-sama mendulang enam angka, tentunya kemenangan menjadi modal mereka untuk terus berada di puncak klasemen sekaligus membuka peluang ke fase selanjutnya.

Namun dalam kesempatan ini, Inter sedikit diuntungkan. Sebab, meski bermain di kandang Barcelona, tuan rumah konon tak akan diperkuat Messi. Bintang Blaugrana dikabarkan saat ini masih berkutat dengan cedera tangan setelah membawa Barcelona mengalahkan Sevilla di La Liga.

"Sayang sekali Messi tidak bisa berada di sana. Sebab, sangat bagus bisa bermain dengan pemain sehebat Messi. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ata Icardi dikutip Reuters, Selasa (23/10/2018).

Icardi mengungkapkan sebenarnya kondisi ini juga tak diharapkan Messi. "Dia sebenarnya merindukan pertandingan ini, artinya kami saling berhadapan, karena mempunyai kualitas yang diperlukan."

Jelas, absennya Messi menjadi modal Inter. Lainnya, akhir pekan lalu Inter baru saja memenangi derby melawan AC Milan di Serie A Liga Italia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)