Preview Barcelona vs Inter Milan: Ujian Tanpa La Pulga

Rabu, 24 Oktober 2018 - 09:00 WIB
Preview Barcelona vs Inter Milan: Ujian Tanpa La Pulga
Preview Barcelona vs Inter Milan: Ujian Tanpa La Pulga
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions 2018/2019. El Barca tidak diperkuat sejumlah pemain penting karena cedera.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (15/10/2018) dini hari WIB. Tuan Rumah tidak diperkuat Lionel Messi yang absen akibat cedera yang mendera ketika melawan Sevilla.

Sementara itu, Inter Milan dalam keadaan percaya diri setelah mengalahkan AC Milan dalam Derby della Madoninna. Gol tunggal Inter di pertandingan tersebut dicetak Mauro Icardi.

Meski begitu, Inter akan bertanding tanpa Radja Nainggolan yang absen. Inter selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi, sedangkan Icardi selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya bersama Nerazzurri.

Inter nampaknya bukan satu-satunya ujian berat Barcelona di akhir bulan Oktober ini. Sebab, setelah mereka melawan wakil Italia itu, Barcelona bakal menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasicco.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Dembele, Suarez, Doutinho.
Pelatih: Ernesto Valverde.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Martinez, Perisic; Icardi.
Pelatih: Luciano Spalletti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0032 seconds (0.1#10.140)