MNC Peduli Beri Bantuan Perlengkapan Bayi untuk Keluarga Prasejahtera di Kebon Sirih

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:05 WIB
loading...
MNC Peduli Beri Bantuan Perlengkapan Bayi untuk Keluarga Prasejahtera di Kebon Sirih
Tim MNC Peduli saat memberikan perlengkapan bayi kepada keluarga prasejahtera di Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024). Foto/Ismet Humaedi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komitmen MNC Peduli dalam memberikan perhatian dan terus berbagi kepada sesama, terus dilakukan. Kali ini MNC Peduli konsen terhadap peran penting orang tua dan orang terdekatnya dalam tumbuh kembang anak.

Seperti dua bayi mungil di Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, yang mendapat perhatian dan dukungan dari MNC Peduli.



Azka bayi berusia dua bulan, yang diasuh oleh Ibunya yang saat ini belum memiliki penghasilan. Lalu, Naura bayi berusia dua minggu yang yang dititipkan orang tuanya kepada kerabat. Kedua bayi ini sangat membutuhkan bantuan, utamanya kebutuhan harian bagi bayi tersebut.

Kebutuhan bayi memang cukup besar, oleh karena itu MNC Peduli berupaya meringankan beban dari Ibu dan kerabat bayi tersebut dengan memberikan bantuan berupa set pakaian bayi dan perlengkapan maternity untuk Ibu. Bantuan ini diserahkan MNC Peduli di Kalipasir, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).



Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga sekitar. "MNC Group melalui MNC Peduli berkomitmen untuk dapat membantu warga di sekitar area perkantoran kami yang sangat membutuhkan bantuan," ucap Tengku Havid.

"Kami berharap dapat meringankan beban dari pengasuh kedua bayi tersebut ini, dan semoga kedua bayi dapat tumbuh dengan sehat," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)