Siap Gabung Madrid, Conte Putus Kontrak dengan Chelsea

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 17:13 WIB
Siap Gabung Madrid, Conte Putus Kontrak dengan Chelsea
Siap Gabung Madrid, Conte Putus Kontrak dengan Chelsea
A A A
LONDON - Antonio Conte dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui. Mantan Pelatih Juventus itu dilaporkan setuju mengakhiri kontraknya dengan Chelsea, dan membebaskannya untuk bergabung dengan Madrid.

Conte dipecat Chelsea pada bulan Juli 2018, namun tetap terikat dengan The Blues, karena membutuhkan 10,.8 juta euro (Rp186 miliar) untuk melepaskan pelatih dari ikatan kontraknya.

Menurut Sport Mediaset, pelatih berusia 49 tahun itu telah mencapai penyelesaian dengan The Blues di pengadilan di London pada Jumat (26/10/2018) pagi.

Media itu menambahkan, mantan bos timnas Italia itu telah membuat 'perjanjian lisan' dengan Madrid untuk menggantikan Lopetegui, yang bisa dipecat jika Los Blancos kalah di laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10/2018).

Conte juga dipercaya akan memenangkan penolakan dari ruang ganti, yang dipimpin kapten Sergio Ramos dan mantan kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Sebelumnya kakak Antonio Conte. Daniele Conte, memberikan kabar terbaru tentang minat Madrid pada Antonio. Kepada Cadena SER Daniele mengatakan Antonio masih berlibur dan belum ada panggialn dari Madrid.

“Antonio masih berlibur, dia belum menerima telepon dari Real Madrid," katanya. "Real Madrid adalah tim hebat, tapi belum ada kontak."

Conte memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut dengan Juventus sebelum memimpin Italia ke perempat final Piala Eropa 2016. Musim perdananya di Chelsea membawa kemenangan Liga Primer 2016/2017 dan dia mengundurkan diri dengan kemenangan di final Piala FA atas Manchester United.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2427 seconds (0.1#10.140)