Rekor Kemenangan Persebaya Terhenti di Markas Persipura

Selasa, 30 Oktober 2018 - 15:54 WIB
Rekor Kemenangan Persebaya Terhenti di Markas Persipura
Rekor Kemenangan Persebaya Terhenti di Markas Persipura
A A A
JAYAPURA - Persebaya Surabaya gagal mempertahankan tren kemenangan mereka musim ini usai tersungkur di markas Persipura Jayapura. Pada pertandingan tersebut, Persebaya takluk dengan skor 1-3.

Bertanding di Stadion Mandala, Selasa (30/10/2018) sore WIT, Persipura unggul cepat di menit ke-6. Gol tim tuan rumah dicetak Boaz Solossa melalui tendangan dari sudut yang cukup sempit.

Gol tersebut bertahan hingga turun minum, menandai keunggulan tim tuan rumah di babak pertama. Adapun, setelah turun minum Persebaya kembali tempil menekan lini bertahan Bajol Ijo.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-58 Marcio Nascimento menggandakan keunggulan Persipura menjadi 2-0. Gol tersebut lahir setelah memanfaatkan umpan cut back dari Salampessy.

Tim Mutiara Hitam menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-67, memanfaatkan umpan apik dari Gunansar Mandowen yang diselesaikan dengan baik di depan gawang oleh Hilton Moreira.

Pada menit ke-71, Persebaya Surabaya sempat memperkecil ketertinggalan menjad 1-3 melalui gol Otavio Dutra. Namun, gol yang lahir dari titik putih tersebut gagal menghindari Bajol Ijo dari kekalahan.

Dengan hasil 1-3 di kandang Persipura, Persebaya gagal mempertahankan tren kemenangan mereka. Padahal, Bajol Ijo sebelumnya mampu mengalahkan Persib Bandung dan Madura United dengan skor besar.

Susunan Pemain

Persipura: Dede S, Yustinus Pae, R. Salampessy, Marcio N, V. Telaubun, Imanuel Wanggai, M. Tahir, Gunansar M, Prisca W, Boaz Solossa, Hilton Moreira
Cadangan: Panggih Prio, Andri Ibo, Boas A, Elisa Basna, Marsel K, Todd Rivaldo, Ronaldo R

Persebaya: Miswar S, Abu Rizal, Otavio Dutra, Andri Muladi, Ruben Sanadi, Misbakus S, Rendi I, Fandi Eko, Irfan Jaya, Oktafianus F, Riky Kayame
Cadangan: Alfonsius K, Fandry I, Moch Irvan, M. Syaifuddin, M. Hidayat, Rishadi F, Yohanes Pahabol
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)