Messi Jalani Latihan Ringan

Rabu, 31 Oktober 2018 - 21:13 WIB
Messi Jalani Latihan Ringan
Messi Jalani Latihan Ringan
A A A
BARCELONA - Lionel Messi sudah mulai berlatih setelah absen bersama Barcelona di dua pertandingan melawan Inter Milan (Liga Champions) dan Real Madrid (Liga Spanyol). Pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu melakukan beberapa latihan ringan.

Kehadiran Messi di tempat pelatihan klub memberikan isyarat bahwa dia bakal kembali bersama skuat Ernesto Valverde dalam waktu dekat. Namun Barcelona tampaknya tidak akan mengambil risiko untuk menurunkan penyerang mungil asal Argentina

Menurut laporan ESPN, Rabu (31/10/2018), Messi kemungkinan baru akan kembali merumput saat Barcelona menjalani laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions melawan Inter Milan, pekan depan. Andai Messi tetap tidak dimainkan, maka ia besar kemungkinan baru tampil pada 11 November 2018 melawan Real Betis.

Messi mengalami cedera pergelangan tangan saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 di Camp Nou, Minggu (21/10) lalu. Dia pun terpaksa harus menjalani proses pemulihan selama tiga pekan sebelum kembali ke skuat Valverde.

Saat ini Barcelona diketahui tengah melakukan persiapan menjalani pertandingan Copa del Rey melawan Cultural Leonesa. Pada pertandingan ini, Valverde mengistirahatkan tujuh pemain inti termasuk Gerard Pique, Philippe Coutinho dan Luis Suarez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)