Akhir Pekan Ini Trofi Piala AFF Tiba di Jakarta

Jum'at, 02 November 2018 - 15:10 WIB
Akhir Pekan Ini Trofi Piala AFF Tiba di Jakarta
Akhir Pekan Ini Trofi Piala AFF Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia Bima Sakti, serta pemain nasional Andritany Ardhiyasa dan Febri Hariyadi akan menjadi bagian dari perayaan saat Tur Trofi Piala AFF Suzuki yang akan tiba di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Kegiatan akan dipusatkan di Mall Kota Kasablanka mulai pukul 14.00 sore sampai selesai. Para penggemar berkesempatan mengambil foto bersama Bima dan dua pemain terbaik Indonesia.

Saat menjadi pemain, Bima Sakti, merupakan salah satu pemain yang paling banyak tampil untuk Indonesia. Bima baru saja resmi menjadi pelatih tim nasional dan diharapkan mampu membawa Indonesia ke kemenangan pertama mereka di AFF Suzuki Cup.

Indonesia telah menjadi runner-up dalam lima kesempatan, termasuk dalam edisi terakhir dua tahun lalu.

Kiper Andritany, yang bermain untuk Persija Jakarta, adalah bagian dari skuad Indonesia yang menjadi runner-up pada tahun 2016 sementara Febri, pemain sayap Persib Bandung, melakukan debut untuk negaranya tahun lalu.

Pertandingan pertama dari AFF Suzuki Cup dimulai pada 8 November. Akan tetapi ,menjelang turnamen itu, trofi ini telah tur ke beberapa negara peserta.

Trofi telah terlebih dahulu singgah di Kamboja, Myanmar, Manila dan Bangkok. Hari ini, trofi akan berada di Hanoi sebelum akhirnya menuju ke Jakarta. (Baca juga: RCTI Siarkan Langsung Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 )

Dalam format babak grup baru, pertandingan kandang di Indonesia bisa menjadi sangat penting dalam Grup B yang tampak tangguh karena diikuti oleh juara lima kali Thailand, Singapura, yang telah memenangkan gelar empat kali serta Filipina dan Timor-Leste.

Setelah memulai turnamen mereka dengan laga tandang yang sulit melawan Singapura pada (9/11), Indonesia akan melanjutkan kualifikasi melawan Timor-Leste di rumah pada (13/11) Lalu pertandingan tandang ke Thailand pada (17/11) dan dalam pertandingan grup terakhir mereka, mereka akan berhadapan dengan Filipina pada (25/11).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8744 seconds (0.1#10.140)