Preview CSKA Moscow vs AS Roma: Jangan seperti Madrid

Rabu, 07 November 2018 - 06:06 WIB
Preview CSKA Moscow vs AS Roma: Jangan seperti Madrid
Preview CSKA Moscow vs AS Roma: Jangan seperti Madrid
A A A
MOSCOW - AS Roma akan bertandang ke markas klub Rusia, CSKA Moskow, dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019. Tim asal Italia patut waspada dengan ancaman yang mungkin disiapkan tuan rumah.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Bagi tuan rumah, pertandingan tersebut bisa menjadi ajang balas dendam mengingat mereka kalah 0-3 di pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Olimpico.

CSKA Moscow saat ini berada di posisi ketiga, dua poin di belakang Roma dan Real Madrid pada klasemen Grup G. Sebelumnya, mereka bermain imbang 2-2 melawan Viktoria Plzen, namun menang 1-0 atas Real Madrid.

Kemenangan CSKA Moscow atas Madrid itu menjadi alarm bagi AS Roma. Mereka tahu bahwa lawatan ke Rusia akan menjadi misi yang sulit untuk dimenangkan. Namun, bukan berarti skuat Serigala Roma akan menyerah begitu saja.

Menjelang pertandingan penting itu, pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco melakukan sedikit penyesuaian skuat mengingat ada pemain yang masih cedera dan baru pulih dari cedera. Perubahan tersebut adalah keluarnya De Rossi dan masuknya Javier Pastore.

Jika AS Roma mengalahkan tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung dini hari nanti, maka mereka akan naik ke posisi puncak menggeser Real Madrid. Sebab, Madrid baru melakoni matchday keempat melawan Viktoria Plzen beberapa jam setelah kickoff AS Roma.

Prakiraan Susunan Pemain

CSKA (3-4-2-1): Akinfeev; Nababkin, Chernov, Becao; Oblyakov, Bijol, Akhmetov, Fernandes; Dzagoev, Vlasic; Chalov.
Pelatih: Viktar Hancharenka.

Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Cristante, Nzonzi; El Shaarawy, Pellegrini, Under; Dzeko.
Pelatih: Eusebio Di Francesco.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)