Tak Ada yang Serba Kebetulan

Rabu, 07 November 2018 - 16:04 WIB
Tak Ada yang Serba Kebetulan
Tak Ada yang Serba Kebetulan
A A A
TURIN - Penggemar Juventus tampaknya masih sabar menanti Cristiano Ronaldo merayakan selebrasi golnya di Liga Champions 2018/2019. Sejak mantan mega bintang Real Madrid itu hijrah ke Turin, reputasi CR7 mulai dipertanyakan mengingat ia belum juga memberikan sebiji gol di kompetisi Eropa.

Sekarang harapan para penggemar terhadap Ronaldo menjulang tinggi. Penggemar pun menginginkan pemain yang dibeli seharga 100 juta euro dari Los Blancos itu mencetak gol di babak penyisihan Grup H Liga Champions saat menjamu Manchester United di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Mungkinkah Stadion Allianz kembali memberikan tuahnya kepada CR7?

Pertanyaan itulah yang kini mulai dihadapkan pada Ronaldo. Jika menengok ke belakang, pemain asal Spanyol itu membuka keran golnya bersama Juventus saat mengalahkan Sassuolo di depan pendukungnya.

Tercatat, dari empat pertandingan di Stadion Allianz, Ronaldo telah membukukan tiga gol. Artinya, tak ada yang serba kebetulan jika dia mencetak gol saat berhadapan melawan United.

Bagaimanapun Ronaldo tetap menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai barisan pertahanan United. Pasalnya, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, ketika dia membuka keran gol ia akan menjadi pemain yang sangat ditakuti.

Sejauh ini Ronaldo telah membukukan tujuh gol dan enam assist dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. Di Liga Champions, dia menggarisbawahi namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 120 gol dalam 155 pertandingan.

Kejeniusan Ronaldo dalam menjebol gawang lawan akan menjadi kabar yang bakal menyita perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Dan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri masih memercayai Ronaldo.

"Dia (Cristiano Ronaldo) akan mencetak gol. Dia tidak bermain penuh di pertandingan pertama, ia tidak bermain di laga kedua. Hanya satu pertandingan yang dimainkannya, tapi ia telah memberikan kontribusi besar," kata Allegri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)