alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Jadi Pelatih Milan, Wenger: Itu Berita Palsu

loading...
Jadi Pelatih Milan, Wenger: Itu Berita Palsu
Arsene Wenger memberikan reaksi terkait laporan yang menyebut jika dirinya hampir menyetujui kesepakatan untuk mengambil alih sebagai pelatih baru AC Milan / Reuters
A+ A-
MILAN - Ketenangan Arsene Wenger terusik ketika muncul laporan yang menyebut jika dirinya hampir menyetujui kesepakatan untuk mengambil alih sebagai pelatih baru AC Milan. Dia pun lantas memberikan reaksi atas pemberitaan itu

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah bahwa itu berita palsu," kata Wenger dikutip dari SportsMole, Rabu (7/11/2018).

Spekulasi tentang Wenger bakal melatih Milan muncul awal pekan ini. Gosip itu menguap setelah Gennaro Gattuso dinilai gagal mendongkel prestasi I Rossoneri di Liga Italia.

Di bawah kepemimpinan Gattuso, Milan tergelincir di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 21 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Juventus. Di tengah keterpurukan itu, nama Wenger justru ramai dibicarakan.

Wajar saja jika nama Wenger yang digosipkan menggantikan Gattuso, sebab ia saat ini masih menganggur sejak menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Arsenal. Meski dikaitkan dengan Milan, namun Wenger membantah kabar yang telah berkembang pada pekan ini.

"Jika saya menandatangani di suatu tempat, saya akan memberitahumu, tapi itu berita yang salah. Saya tidak bisa menguasai rumor, saya hanya bisa menguasai apa yang saya lakukan dalam hidupku," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak