alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Sambutan Hangat Bonucci pada Pogba

loading...
Sambutan Hangat Bonucci pada Pogba
Kedatangan Paul Pogba bersama skuat Manchester United mendapat sambutan hangat dari Leonardo Bonucci / twitter Leonardo Bonucci
A+ A-
TURIN - Kedatangan Paul Pogba bersama skuat Manchester United mendapat sambutan hangat dari Leonardo Bonucci. Jelang laga penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019 melawan Juventus, bek tuan rumah mengakui meski sudah beda klub, namun dirinya masih menjaga hubungan baik dengan gelandang asal Prancis.

"Bersama Paul, kami selalu memiliki hubungan yang sangat baik. Terlepas dari kenyataan kami adalah pemain, kami semua adalah manusia dan kami telah tumbuh bersama, jadi kami memiliki persahabatan yang sangat baik," kata Bonucci dikutip dari Sky Sports, Rabu (7/11/2018).

Bonucci mengharapkan Pogba bisa tampil maksimal pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Allianz. Maklum, pemain berusia 25 tahun itu pernah merasakan keriuhan di stadion yang berkapasitas 41 ribu lebih tersebut.

"Kami bertemu sebelumnya dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah emosi yang besar baginya untuk datang ke stadion ini, yang dulu adalah stadionnya. Saya berharap dia akan memainkan pertandingan yang bagus, tetapi jelas saya berharap Juventus akan menang."

Pada pertandingan pertama melawan United di Old Trafford, Juventus sukses mencuri tiga poin setelah menang 1-0. Namun kemenangan itu tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur bahwa tuan rumah bakal memenangkan laga dengan mudah.

Hal inilah yang diutarakan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dia berpikir United bisa lebih berbahaya ketika dia tampil jauh dari markasnya.

"Kami harus melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan terakhir kali di Manchester. Mereka bisa sangat berbahaya di setiap pertandingan. Mereka bisa sangat cepat menyerang dan menyerang balik dengan (Paul) Pogba, (Alexis) Sanchez, (Marcus) Rashford dan (Anthony) Martial," jelas Allegri.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak