alexametrics

Bela Icardi, Wanda Nara Serang Ronaldo

loading...
Bela Icardi, Wanda Nara Serang Ronaldo
Istri sekaligus agen striker Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara, membela suaminya terkait jumlah gol yang dikemasnya di Serie A 208/2019/Foto/Tech2
A+ A-
MILAN - Istri sekaligus agen striker Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara, membela suaminya terkait jumlah gol yang dikemasnya di Serie A 208/2019. Jumlah gol Icardi lebih sedikit dibanding pendatang baru Serie A Cristiano Ronaldo. Namun, Wanda Nara mengatakan wajar Ronaldo lebih banyak mengoleksi gol karena lebih banyak memainkan pertandingan.

Ronaldo mencetak satu gol lebih banyak ketimbang Icardi di Serie A musim ini. Penyerang Juventus itu mencetak tujuh gol, sedangkan Icardi enam. Namun, dalam wawancara televisi di program Tiki Taka, Wanda Nara membandingkan situasi antara Juventus dan Inter.

Wanda bahkan mempertanyakan apakah klub Turin itu mampu mengistirahatkan Ronaldo, seperti yang Inter lakukan dengan mengistirahatkan Icardi pada laga kontra Genoa, sebelum Inter bermain imbang 1-1 melawan Barcelona pada penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019 di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Icardi telah melewatkan tiga pertandingan Serie A musim ini, sementara Ronaldo bermain di semua pertandingan Serie A bersama Juventus. "Mauro (Icardi) tidak bermain dalam tiga pertandingan. Dia memiliki enam gol dan sangat dekat dengan Cristiano (tujuh gol)," kata Wanda dilansir AS.

"Saya ingin melihat Ronaldo duduk dengan tenang di bangku cadangan ketika timnya mencetak lima gol, dan dia tahu dia bisa menyumbang tiga dari lima gol itu, seperti yang terjadi dengan Icardi saat Inter melawan Genoa."

Wanda juga bicara tentang hubungan suaminya dengan Lionel Messi di acara itu. Dia menegaskan bahwa Icardi memiliki relasi yang baik dengan rekan senegaranya tersebut, tidak seperti apa yng digambarkan media. “Dia memiliki banyak kenangan indah dari klub, dia tumbuh di sana. Dia memiliki persahabatan yang luar biasa dengan Lionel Messi."

Mengenai rumor yang menghubungkan Icardi dengan Paris Saint-Germain (PSG), Wanda bercanda: "Mereka tidak pernah menelepon saya, mereka tidak memiliki nomor telepon saya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak