alexametrics

Piala AFF 2018

Cuaca Bersahabat, Timnas Merah Putih Siap Kalahkan Singapura

loading...
Cuaca Bersahabat, Timnas Merah Putih Siap Kalahkan Singapura
Timnas Indonesia mendalami taktik permainan dalam sesi latihan jelang laga versus Singapura di penyisihan Grup B Piala AFF 2018/Foto/dokumen PSSI
A+ A-
KALLANG - Tim nasional Indonesia Piala AFF 2018 menggelar latihan perdana di Singapura, Rabu (7/11/2018) petang. Timnas mendalami taktik permainan dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Bisham di Kallang, selama satu setengah jam.

Timnas tiba dii Singapura, Selasa (6/11/2018) pukul 19.30 waktu setempat. Menurut Pelatih Bima Sakti, timnya sengaja datang lebih awal ke Singapura agar pemain bisa beradaptasi dengan kondisi di Singapura.

Timnas Garuda akan menghadapi Singapura pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11/2018). Selain Singapura, Indonesia akan menghadapi juara bertahan Thailand, Filipina, dan Timor Leste di Grup B.

"Latihan sore kami berikan berbagai menu taktik. Kondisi para pemain baik dan cuaca juga bagus untuk kami," kata Bima Sakti seperti dilansir laman resmi PSSI.

Dalam latihan Bima pun menjajal strategi dengan mengandalkan serangan dari pemain sayap. Skuat Indonesia memiliki banyak pemain sayap berkualitas. Bima Sakti punya banyakn pilihan untuk memaksimalkan kecepatan dan ketajaman pemain sayap Merah Putih.

"Sayap kami semua bagus. Kami punya empat sayap yang siap diturunkan, ada Andik Vermansyah, Riko, Febri, dan Irfan Jaya. Siapa yang jadi starter, tergantung kondisinya jelang laga. Selain itu, kerangka tim melawan Singapura sudah ada perkiraan. Kami ingin menang di sini," tambah Bima Sakti.

23 Pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Kiper

1. Andritany Ardhiyasa, Persija

2. Muhammad Ridho, Borneo FC

3. Awan Setho, Bhayangkara FC

Belakang

4. I Putu Gede, Bhayangkara FC

5. Gavin Kwan, Barito Putera

6. Hansamu Yama, Barito Putera
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak