alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Dzeko: Lebih Gampang bikin Gol di Kompetisi Eropa

loading...
Dzeko: Lebih Gampang bikin Gol di Kompetisi Eropa
Penyerang AS Roma Edin Dzeko merasa dalam beberapa hal lebih mudah mencetak gol di kompetisi Eropa ketimbang di liga/Foto/Reuters
A+ A-
MOSCOW - Penyerang AS Roma Edin Dzeko merasa dalam beberapa hal lebih mudah mencetak gol di kompetisi Eropa ketimbang di liga. Menurut mantan pemain Manchester City itu, di ajang Eropa, kebanyakan tim lebih bermain terbuka dan kurang dalam bertahan.

Pemain asal Bosnia itu telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan Liga Champions musim ini, tetapi hanya mencetak dua gol dalam 10 penampilannya di Serie A.

"Setiap tim di Liga Champions kuat," kata Dzeko kepada Sky Sports menjelang pertandingan kontra CSKA Moscow pada penyisihan Grup G di Stadion Luzhniki, Kamis (8/11/2018) pukul 00.55 WIB.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan dalam beberapa hal lebih mudah mencetak gol di Eropa karena lawan tidak menempatkan 10 pemain di belakang."

“Saya sudah agak tegang, karena saya tidak suka kalah dalam permainan. Kadang-kadang saya memiliki lebih sedikit kekuatan karena saya kehilangan itu selama lima atau 10 menit. Saya bekerja untuk tidak membuat kesalahan ini dan mengurangi emosi di lapangan."

Roma menurunkan Edin Dzeko sebagai starter di ujung tombak melawan CSKA Moscow. Dzeko disokong trio gelandang serang Justin Kluivert, Lorenzo Pellegrini, dan Alessandro Florenzi. Sedangkan Bryan Cristante dan Steven Nzonzi sebagai gelandang bertahan.

Di lini belakang, Pelatih Eusebio Di Francesco mengandalkan Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Konstantinos Manolas, dan Davide Santon sebagai starter.

Susunan pemain CSKA Moscow vs AS Roma

CSKA Moscow (4-2-3-1)
: Akinfeev; Becao, Magnusson, Nababkin; Fernandes, Oblyakov, Akhmetov, Sigurdsson; Bijol, Vlasic; Chalov

Cadangan: Pomazun, Chernov, Efremov, Nishimura, Shchennikov, Zhamaletdinov, Khosonov

Pelatih: Viktor Goncharenko

AS Roma (4-2-3-1): Olsen; Santon, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Florenzi, Lo Pellegrini, Kluivert; Dzeko

Cadangan: Mirante, Juan Jesus, Marcano, Zaniolo, Cengiz, El Shaarawy, Schick

Pelatih: Eusebio Di Francesco
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak