alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Babak I: Juventus Tertahan, Madrid Pesta Gol, City di Atas Angin

loading...
Babak I: Juventus Tertahan, Madrid Pesta Gol, City di Atas Angin
Juventus tertahan pada babak pertama laga kontra Manchester United pada matchday 4 penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019 di Juventus Arena/Foto-foto/Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus tertahan pada babak pertama laga kontra Manchester United pada matchday 4 penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019 di Juventus Arena, Kamis (8/11/20180 dini hari WIB. La Vecchia Signora belum mampu mencetak gol dan ditahan United 0-0

Juventus menurunkan trio penyerang Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Juan Cuadrado sebagai starter. Namun, upaya mereka membobol gawang De Gea tidaklah mudah. Hingga babak pertama berakhir, mereka belum mampu menundukkan kiper Spanyol tersebut.

Juventus memiliki rekor 100% di Liga Champions musim ini, memenangkan semua tiga pertandingan pembuka. Jika menang melawan United, maka Pasukan Massimiliano Allegri memetik tiga angka keempat, sekaligus memastikan lolos ke Babak 16 besar.

Sementara di Doosan Arena Plzen, Madrid pesta gol setelah unggul 4-0 pada penyisihan Grup G. Karim Benzema mencetak dua gol pada menit ke-21 dan 37. Lalu Casemiro di menit ke-23, dan Garteh Bale (40). Madrid wajib menang lantaran AS Roma yang bertandingan sebelumnya sukses meraup tiga angka saat melawan CSKA Moscow. (Baca juga: Bungkam CSKA, Roma Sementara Pimpin Klasemen).

Di Etihad Stadium, Manchester City juga unggul atas Shakhtar Donetsk. Pasukan Pep Guardiola mengemas dua gol di babak pertama berkat sumbangan David Silva pada menit ke-13 dan Gabriel Jesus yang mengemas gol dari titik penalti menit ke-24.

Hasil Babak I pertandingan Grup E-H Liga Champions 2018/2019

Grup E

FC Bayern Muenchen vs AEK Athens 1-0

Benfica vs Ajax Amsterdam 1-0

Grup F

Olympique Lyon vs Hoffenheim 2-0

Manchester City vs Shakhtar Donetsk 2-0

Grup G

CSKA Moscow vs AS Roma 1-2 (selesai)

Viktoria Plzen vs Real Madrid 0-4
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak