alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Gol ke-200 Benzema dalam Pesta Madrid di Markas Plzen

loading...
Gol ke-200 Benzema dalam Pesta Madrid di Markas Plzen
Karim Benzema mencatat rekor baru saat membawa Real Madrid pesta gol di markas Viktoria Plzen/Foto/Reuters
A+ A-
PLZEN - Karim Benzema mencatat rekor baru saat membawa Real Madrid pesta gol di markas Viktoria Plzen. Striker asal Prancis itu mencetak gol ke-200 di semua kompetisi saat Madrid menang 5-0 atas Plzen pada penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019 di Doosan Arena Plzen.

Benzema mengemas dua gol pada menit ke-21 dan 37. Lalu Casemiro menambah keunggulan di menit ke-23, dan Garteh Bale (40). Sedangkan satu gol lagi tercipta di babak kedua melalui Toni Kroos pada menit ke-67.



Dengan kemenagan ini Madrid kembali memuncaki klasemen dengan sembilan poin, setara dengan AS Roma yang menang 2-1 atas CSKA Moscow. Plzen terkunci di dasar klasemen dengan satu poin, sedangkan CSKA di peringkat 3 dengan empat angka. Sebelumnya, Roma sempat ada di puncak kalsemen Grup G. (Baca juga: Bungkam CSKA, Roma Sementara Pimpin Klasemen).

Kemenangan ini juga menjadi catatan tersendiri bagi Santiago Solari. Pelatih asal Argentina itu memenangkan laga debut di tiga kompetisi berbeda secara beruntun sebagai entrenador Los Blancos. Dia juga menjadi pelatih kedua Real Madrid yang memenangkan pertandingan tanpa kebobolan setelah Luis Carniglia pada 1957.

Susunan pemain

Viktoria Plzen
: Hruska; Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky; Prochazka, Hrosovsky; Havel, Cermak (Horava, 61), Kopic; Chory (Reznicek, 80).

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Nacho, Sergio Ramos (Javi Sanchez, 59), Reguilon; Casemiro, Kroos (Isco, 73), Ceballos; Lucas Vazquez, Bale, Benzema (Vinicius, 62)

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak