alexametrics

Simon McMenemy Ragukan Kualitas Bima Sakti

loading...
Simon McMenemy Ragukan Kualitas Bima Sakti
Eks pelatih Tim Nasional (Timnas) Filipina, Simon McMenemy, meragukan kualitas Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia. Foto: SINDOnews/Susanto
A+ A-
JAKARTA - Eks pelatih Tim Nasional (Timnas) Filipina, Simon McMenemy, meragukan kualitas Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pelatih Bhayangkara FC itu menilai Bima Sakti minim pengalaman untuk berkiprah di ajang Piala AFF 2018.

Seperti kita ketahui, Bima Sakti resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia pada 21 Oktober 2018. Pelatih berusia 42 tahun itu menggantikan posisi Luis Milla yang tak mencapai kata sepakat dengan PSSI.

"Apakah dia bisa mengetahui jika formasinya tidak berjalan, dan tahu bagaimana mengubahnya? Sebab, Bima mungkin masih kurang berpengalaman dalam menangani sebuah tim," kata McMenemy kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).

Keraguan itu akan berusaha ditepis oleh Bima Sakti yang akan melakoni debut di Piala AFF 2018 melawan Singapura di Kallang, Jumat (9/11/2018) sore WIB. Pertandingan tersebut juga disiarkan langsung oleh RCTI.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak