alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Lolos ke 32 Besar, Sarri Tetap Kecewa dengan Pemain Chelsea

loading...
Lolos ke 32 Besar, Sarri Tetap Kecewa dengan Pemain Chelsea
Pemain Chelsea dianggap tak bermain baik meski lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa. Foto : REUTERS
A+ A-
BORISOV - Pelatih Maurizio Sarri mengaku tak terkesa dengan penampilan Chelsea meski lolos ke babak 32 Besar Liga Europa. Sarri menilai anak asuhnya bermain tidak dalam dalam permainan terbaik hingga membutuhkan waktu lama untuk bisa menuntaskan pertandingan.

Kemenangan Chelsea di Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB, ditentukan Olivier Giroud. Gol yang dibuatnya di menit 54 itu menjadi gol pertamanya sejak bermain 794. (Baca juga : Chelsea Lolos ke 32 Besar Berkat Gol Tunggal Giroud)

"Kami tidak bermain sangat baik. Saya tidak suka melihat permainan di babak pertama karena kami menggerakan bola secara perlahan," ucapnya seperti dikutip ESPN.

Sarri menggambarkan pertandingan tersebut sangat membahayakan mengingat mereka tampil di kandang lawan. "Beruntung kami bisa lebih baik di 25 menit awal babak kedua. Tapi lagi-lagi kami bermain jelek di 15 menit terakhir."

Di antara penampilan selama 90 menit, pelatih asal Italia itu terkesan dengan hasil. "Yang terbaik adalah hasilnya. Tidak mudah memainkan permainan yang bagus di sini."

Sarri pun memuji penampilan Giroud yang akhirnya bisa juga mencetak gol. Ini juga menjadi gol pertama pemain asal Prancis itu sejak Chelsea ditukangi Sarri.

"Saya senang dengan penampilannya. Dia sangat penting bagi kami. Saya tahu pasti seorang penyerang ingin mencetak gol. Karena kepercayaan dirinya itu sangat penting," kata Sarri.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak