alexametrics

Erick Thohir Masuk Jajaran Direksi Oxford United

loading...
Erick Thohir Masuk Jajaran Direksi Oxford United
Erick Thohir telah bergabung dalam jajaran direksi klub League One Inggris, Oxford United / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Erick Thohir telah bergabung dalam jajaran direksi klub League One Inggris, Oxford United. Bergabungnya mantan Presiden Inter Milan diumumkan oleh pihak klub pada Kamis (8/11).

"Erick adalah tambahan yang sangat menarik bagi Dewan. Dia sangat bergairah dengan sepak bola dan saya pikir apa yang menarik baginya adalah kesempatan untuk berkontribusi mengembangkan masa depan klub dari kota yang terkenal di dunia seperti Oxford," kata Ketua Klub Oxford Sumrith 'Tiger' Thanakarnjanasuth dikutip dari laman Oxford United, Jumat (9/11/2018).

Erick dikenal memiliki rekam jejak yang panjang dalam di berbagai bidang olahraga. Ketenarannya kian terdengar ketika dia memiliki saham mayoritas di DC United, Philadelphia 76ers, dan Inter Milan.

Rekam jejak Erick itulah yang membuat Thanakarnjanasuth tertarik menempatkan pengusaha asal Indonesia ini masuk dalam jajaran direksi klub. "Saya sudah mengenalnya sejak lama. Bersama dengan Horst Geicke dan Zaki Nuseibah, mereka akan menjadi aset utama bagi klub sepak bola ini," tutur Thanakarnjanasuth.

Erick juga mengaku sudah mengenal Tiger sejak lama. Setelah dia mengatakan ingin terlibat dengan Oxford United, maka Erick tertarik untuk mendukungnya dalam beberapa cara.

"Jika saya dapat menambahkan pengalaman saya untuk membantu klub membangun masa depan maka itu sangat bagus untuk kita semua," kata Erick mengenai harapannya untuk Oxford united," sahut Erick.

"Kebanyakan orang tahu tentang kota Oxford tapi saya juga tertarik dengan klub sepak bola. Saya telah melihat sejarah mereka - HUT ke-125 telah benar-benar menunjukkan bagaimana klub telah berada di pusat Kota Oxford dan bagaimana para penggemar telah menjadi bagian untuk membangun klub," pungkas Erick.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak