alexametrics

Hadapi Juventus, Musacchio Jadi Harapan Gattuso di San Siro

loading...
Hadapi Juventus, Musacchio Jadi Harapan Gattuso di San Siro
Mateo Musacchio diharapkan bisa tampil saat AC Milan menghadapi Juventus. Foto : Fox Sports
A+ A-
MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berharap besar pada Mateo Musacchio di laga lanjutan Serie A Liga Italia kontra Juventus di Stadiun San Siro, Senin (12/11/2018) dinihari. Meski sempat mengalami insiden tabrakan di kandang Real Betis pada lanjutan Liga Eropa 2018/2019, Gattuso optimistis anak asuhnya akan segera pulih.

"Cedera Musacchio adalah tabrakan, tetapi mengetahui temperamennya, dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk memulihkan dan bermain akhir pekan ini," ungkap pelatih berdarah Italia dilansir SkySport, Jumat (9/11/2018).

Saat bentrok dengan Betis, Mussachio sempat menabrak rekan timnya Franck Kessie di menit-menit akhir pertandingan hingga menyebabkan dirinya tak sadarkan diri. Akibatnya, pemain asal Argentina tersebut harus dilarikan keluar lapangan.

Kini, juru taktik I Rossoneri sedang menunggu kelanjutan kabar Mussachio. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi harapan Gattuso kala menjamu tim besutan Massimiliano Allegri pekan ini. Ditambah banyak pemain terbaik Milan yang sedang absen seperti Hakan Calhanoglu, Gonzalo Higuain, dan Giacomo Bonaventur.

"Saya harus menunggu apa yang dikatakan dokter, karena saya seorang pelatih dan bukan dokter. Tidak ada gunanya memikirkannya, kita akan bermain siapa yang kita punya dan akan berperang, karena mencari alibi tidak akan membawa kita ke mana-mana," ungkapnya.

Meski laga tandang I Rossoneri di Stadion Benito Villamarin harus berakhir dengan hasil imbang 1-1, Gattuso tak ingin pesimis dan berjanji akan melayani pasukan Allegri di San Siro dengan baik.

"Sekarang kami punya dua setengah jam untuk terbang kembali dan melakukan beberapa pekerjaan di pesawat. Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa, apalagi Italia, tetapi kami tidak akan duduk di sini menangis di saputangan kami. Kami ' Akan menghadapi mereka dan memainkan sepakbola kita," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak