alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Wenger Kasihan dengan Ronaldo

loading...
Wenger Kasihan dengan Ronaldo
Gol fantastis yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Manchester United di Liga Champions 2018/2019 dinilai tidak mencuri perhatian penggemar / Reuters
A+ A-
TURIN - Gol fantastis yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Manchester United di Liga Champions 2018/2019 dinilai tidak mencuri perhatian penggemar mengingat Juventus kehilangan tiga poin di Stadion Allianz. Itu sebagaimana disampaikan Arsene Wenger.

Ronaldo membuka keran gol Juventus pada menit 65 setelah umpan matang Leonardo Bonucci dari tengah lapangan dituntaskan melalui tendangan setengah voli yang berhasil menggetarkan gawang David de Gea. Seluruh penggemar Juventus pun bertepuk tangan menyambut gol pertama CR7 di Liga Champions bersama Si Nyonya Tua.

Sayangnya, euforia ribuan penonton tuan rumah di penghujung laga sirna setelah United mampu mengoyak jala Juventus sebanyak dua gol melalui kontribusi yang dicetak Juan Mata (86') dan Bonucci (Og 90').

"Ini adalah gol yang fantastis, itu mengejutkan kami semua, kami telah melihat begitu banyak pertandingan tetapi kami masih terkejut karena dia melakukan hal yang tidak terduga. CR7 memiliki backlift yang pendek, tidak butuh waktu untuk memukul bola dan bahkan penjaga tidak bergerak, De Gea memiliki reaksi fantastis tetapi bahkan dia tidak mengangkat satu tangan pun," kata Wenger dikutip dari Talksport, Jumat (9/11/2018).

"Dia [Ronaldo] akan pulang malam ini, percayalah, benar-benar kecewa karena gol seperti itu tidak akan disorot lantaran mereka kalah dalam pertandingan. Tapi jika Juventus tetap memertahankan keunggulan, mungkin kehebohan akan terjadi di hari berikutnya," pungkas mantan pelatih Arsenal.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak