alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Preview Genoa vs Napoli: Tes Kematangan Partenopei

loading...
Preview Genoa vs Napoli: Tes Kematangan Partenopei
Duel Krzysztof Piatek (kiri) versus Marek Hamsik mewarnai laga Genoa vs Napoli di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/2018) pukul 02.30 WIB/Foto/vision90sports.co.uk/Corriere dello Sport
A+ A-
GENOA - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti punya misi khusus saat menyambangi markas Genoa dalam lanjutan Serie A 2018/2019, Sabtu (10/11/2018) malam waktu lokal atau Minggu (11/11/2018) pukul 02.30 WIB. Napoli akan uji kematangan tim di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

“Kami akan bermain di lingkungan yang sulit melawan tim yang akan sangat termotivasi, mengingat mereka datang setelah menelan dua kekalahan,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pra-pertandingan seperti dikutip football-italia.

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat intens dan penuh fisik. Yang penting adalah semua pemain selalu memiliki keinginan untuk memainkan kesempatan mereka."

“Hingga saat ini, kami telah melakukannya dengan baik. Tapi kami dapat melakukan lebih baik lagi dan itulah yang kami coba lakukan. Ada rintangan untuk diatasi setiap hari, dan laga nanti adalah satu lagi rintangan yang berbahaya."

“Kami akan pergi ke stadion di mana kami memiliki kenangan buruk, sementara lawan tengah berjuang untuk bangkit dan karena itu akan termotivasi. Fans tuan rumah akan 100% di belakang pemain mereka, dan ini akan menjadi ujian kematangan yang hebat."

“Sangat mudah untuk menemukan motivasi yang tepat melawan Paris Saint-Germain, tetapi lebih sulit melawan Genoa, terutama karena pertandingan itu menguras fisik dan mental kami. Kematangan akan memungkinkan kami mencapai 100% penampilan."

“Arkadiusz Milik starter? Ini akan menjadi permainan yang intens dan fisik, dan kami akan membutuhkan fisik untuk menang. Itu adalah aspek yang akan saya pertimbangkan."

“Dries Mertens mengalami masalah bahu, tetapi dia pulih. Dia baik-baik saja. Penting bahwa semua orang ingin memainkan setiap pertandingan. Akan ada beberapa perubahan, tetapi enam akan terlalu banyak.”

Perkiraan Pemain

Genoa (3-5-2)
: Andrei Radu; Davide Biraschi, Romero, Criscito; Darko Lazovic, Bessa, Veloso, Hiljemark, Romulo; Christian Kouame, Krzysztof Piatek

Napoli (4-4-1-1): Ospina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Malcuit; Callejon, Allan, Marek Hamsik, Piotr Zielinski; Lorenzo Insigne; Milik

Lima pertemuan terakhir

19/03/2018 Serie A Napoli vs Genoa 1-0

26/10/2017 Serie A Genoa vs Napoli 2-3

11/02/2017 Serie A Napoli vs Genoa 2-0

22/09/2016 Serie A Genoa vs Napoli 0-0

21/03/2016 Serie A Napoli vs Genoa 3-1
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak