alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Ander Herrera: United Punya Modal Bagus Hadapi Derby Manchester

loading...
Ander Herrera: United Punya Modal Bagus Hadapi Derby Manchester
Manchester United diklaim punya modal positif jelang menghadapi rival sekota, Manchester City di Premier League 2018/2019 akhir pekan ini. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United diklaim punya modal positif jelang menghadapi rival sekota, Manchester City di Premier League 2018/2019 akhir pekan ini. Anggapan tersebut keluar dari mulut gelandang Ander Herrera.

Menurut gelandang asal Spanyol tersebut, modal positif Manchester United adalah tiga kemenangan beruntun yang mereka raih. Termasuk ketika mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 di ajang Liga Champions.

"Kami adalah Man United. Kami harus mengakui bahwa memiliki momen buruk dan harus meningkatkan permainan kami lagi," kata Herrera, dikutip Sport 360, Sabtu (10/11/2018).

"Benar bahwa hasil terakhir (menang atas Juventus) memberi kami semangat dan energi yang baik. Man United yang sesungguhnya akan terlihat di akhir musim jika kami dapat mengatakan bahwa memiliki musim yang bagus," tutup pemain 29 tahun itu.

Saat ini Manchester United berada di peringkat ketujuh di klasemen Liga Inggris dengan 20 poin dari 11 pertandingan. Sementara Manchester City berada di peringkat pertama dengan 29 angka.

Derby Manchester ke-88 akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018) pukul 23.00WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak