alexametrics

Liga 1 2018

Djanur: Kemenangan Spesial di Hari Pahlawan

loading...
Djanur: Kemenangan Spesial di Hari Pahlawan
Persebaya Surabaya memberikan kado spesial untuk masyarakat Kota Pahlawan setelah berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018) malam / Lig
A+ A-
SURABAYA - Persebaya Surabaya memberikan kado spesial untuk masyarakat Kota Pahlawan setelah berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11) malam. Pada pertandingan lanjutan pekan ke-30, tuan rumah menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Yohanes Ferinando Pahabol (40'), David Silva (67'), dan Fandry Imbiri (90'). Puluhan ribu suporter Persebaya dibuat bangga dengan kemenangan atas PSM.

"Kemenangan yang sungguh spesial karena didapat bertepatan dengan Hari Pahlawan dan kami mendapatkannya di Surabaya yang merupakan Kota Pahlawan," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman pasca pertandingan dikutip dari laman resmi Liga 1, Minggu (11/11/2018).

Djanur melanjutkan, kemenangan Persebaya ini menunjukkan timnya punya potensi besar untuk menjadi lebih baik ke depannya. Walaupun tidak mampu bersaing di papan atas, Persebaya memerlihatkan daya juang tinggi sebagai tim promosi.

"Persebaya sudah mencetak 53 gol di musim ini. Itu menjadi bukti kami kemampuan tim ini sangat merata," tutur Djanur.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak