alexametrics

Liga 1 2018

Top Skor Liga 1 Dedikasikan Gol untuk Roberto Pugliara

loading...
Top Skor Liga 1 Dedikasikan Gol untuk Roberto Pugliara
Da Silva menuturkan jika sumbangan satu golnya ke gawang PSM, ia ingin persembahkan kepada Robertino Pugliara, yang kini sedang menjalani pemulihan cedera / Persebaya
A+ A-
SURABAYA - David da Silva terus memanaskan mesin golnya di kompetisi Liga 1 2018. Hingga pekan ke-30, penyerang Persebaya Surabaya itu sudah membukukan total 17 gol.

Tambahan satu gol dicetak Da Silva ke gawang PSM Makassar saat mengantarkan Persebaya menang dengan skor 0-3. Juru gedor asal Brasil itu kian mengukuhkan posisinya sebagai top skor Liga 1 dengan unggul dua gol dari Aleksandar Rakic (PS Tira) dan Ezechiel N'Douassel (Persib), yang masing-masing mencetak 15 gol.

Pasca pertandingan melawan PSM, Da Silva menuturkan jika sumbangan satu golnya itu ia ingin persembahkan kepada Robertino Pugliara, yang kini sedang menjalani pemulihan cedera setelah mengalami patah tulang betis kiri usai dilanggar gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi, pada 13 Oktober lalu. "Gol ini untuk Robertino dan keluarga saya," singkat Da Silva dikutip dari laman resmi Persebaya, Minggu (11/11/2018).

"Saya tahu, saat ini dia sangat bersedih dengan cederanya, tidak bisa membantu tim. Lekas sembuh sahabatku," lanjutnya.

Disinggung mengenai top skor Liga 1 musim ini, Da Silva menyatakan hal itu bukan tujuan. Target utamanya yakni membantu Persebaya meraih hasil maksimal di sisa pertandingan musim ini.

"Menjadi top skor tentu saja membahagiakan. Namun, yang terpenting bagi saya adalah membantu Persebaya untuk selalu meraih hasil maksimal. Mencapai posisi sebaik mungkin di klasemen," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak