alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Gol Perdana Juan Foyth Antarkan Tottenham Hotspur Menang Lawan Palace

loading...
Gol Perdana Juan Foyth Antarkan Tottenham Hotspur Menang Lawan Palace
Juan Foyth menjadi aktor protagonis di balik kemenangan Tottenham Hotspur atas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB / Reuters
A+ A-
LONDON - Tottenham Hotspur masih mampu memertahankan posisinya di peringkat keempat klasemen sementara setelah mengalahkan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Selhurst Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB. Ini merupakan kemenangan kesembilan Mauricio Pochettino selama berhadapan melawan tim berjuluk Eagles.

Kemenangan yang diraih Spurs tidak didapat dengan mudah. Pasalnya, anak asuh Pochettino mendapat perlawanan yang sengit dari tuan rumah.

Meski secara statistik, Spurs mampu mendominasi pertandingan. Namun tidak ada gol yang tercipta sepanjang 45 menit laga berakhir. Memasuki babak kedua, permainan menyerang yang diperagakan Harry Kane dkk beberapa kali sempat membuat pertahanan tuan rumah kerepotan.

Tercatat, ada tiga peluang emas yang membahayakan gawang Palace. Satu di antaranya tidak mampu diantisipasi kiper Wayne Hennessey. Adalah Juan Foyth yang menjadi aktor protagonis di pertandingan ini.

Ini merupakan gol perdana Foyth di Liga Inggris. Spurs tercatat memiliki pencetak gol dengan pemain berbeda lebih banyak ketimbang tim lain dalam sejarah kompetisi.

Hingga akhir pertandingan, Spurs mampu memertahankan keunggulan 1-0 atas Palace. Dengan tambahan tiga poin, tim besutan Pochettino masih belum bergerak dari urutan keempat dengan raihan 27 poin atau tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak