Kalahkan Genoa, Napoli Geser Posisi Inter Milan

Minggu, 11 November 2018 - 05:51 WIB
Kalahkan Genoa, Napoli Geser Posisi Inter Milan
Kalahkan Genoa, Napoli Geser Posisi Inter Milan
A A A
GENOA - Secara dramatis Napoli mampu membawa pulang tiga poin saat berkunjung ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia, tim besutan Carlo Ancelotti menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan ini Genoa sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Christian Kouame pada menit 20. Berawal dari umpan Romulo dari sisi kanan pertahanan, penyerang bernomor punggung 11 itu mampu menyambar bola.

Keunggulan 1-0 untuk Genoa bertahan hingga interval pertama usai. Napoli yang mencoba untuk mengejar ketertinggalan baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit 62.

Adalah Fabian Ruiz yang sukses menggetarkan gawang tuan rumah setelah sepakannya dari jarak dekat tak mampu dihalau kiper Andrei Radu.

Empat menit sebelum pertandingan usai. Petaka menghampiri tuan rumah setelah tendangan bebas Mario Rui, bola justru diteruskan Davide Biraschi yang malah masuk ke gawang sendiri.

Tambahan tiga poin ini membuat posisi Napoli naik ke peringkat kedua mendongkel Inter Milan dengan raihan 28 poin. Napoli hanya tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Serie A, Juventus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)