Dipermalukan Atlanta, Spalletti Sebut Inter Milan Gagal Fokus

Senin, 12 November 2018 - 01:00 WIB
Dipermalukan Atlanta, Spalletti Sebut Inter Milan Gagal Fokus
Dipermalukan Atlanta, Spalletti Sebut Inter Milan Gagal Fokus
A A A
MILAN - Inter Milan dibekap kekalahan memalukan 1-4 saat melawat ke markas Atlanta dalam lanjutan Serie A. Pelatih Luciano Spalletti menyebut timnya gagal fokus.

Bertanding di Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Minggu (11/11/2018) waktu setempat, Inter Milan dibobol Hans Hateboer (8'), Gianluca Mancini (62'), Berat Djimsiti (88') dan Papu Gomez (90'). Sementara gol hiburan Inter dicetak Mauro Icardi dari titik putih pada menit ke-47.

Kekalahan tersebut tidak cuma membuat mereka menelan pil pahit kekalahan di markas Atlanta. Namun, memutus rekor tujuh kemenangan beruntun yang baru mereka ukir di Serie A.

"Sayangnya kita tampaknya tidak mampu mempertahankan konsentrasi untuk waktu yang lama. Itu memberi lawan ruang ekstra," kata Spalletti dikutip Football Italia.

"Kami mengambilnya dengan mudah dan ketika kami melawan sisi yang ditentukan dan diatur dengan baik, semuanya menjadi lebih sulit," lanjut eks pelatih Roma.

Dengan hasil tersebut, Inter tertahan di posisi ketiga dengan 25 poin dari 12 laga. Sementara Atlanta naik ke posisi ketujuh di klasemen Serie A. (Baca juga: Inter Milan Dipermalukan di Markas Atlanta )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5664 seconds (0.1#10.140)