Allegri Bangga Ronaldo Bisa Lepas dari Kutukan San Siro

Senin, 12 November 2018 - 10:27 WIB
Allegri Bangga Ronaldo Bisa Lepas dari Kutukan San Siro
Allegri Bangga Ronaldo Bisa Lepas dari Kutukan San Siro
A A A
MILAN - Pelatih Massimiliano Allegri mengaku bangga Cristiano Ronaldo bisa lepas dari kutukan di San Siro. Bahkan mesin gol baru yang digaet dari Real Madrid itu ikut menyumbangkan satu gol saat Juventus membungkam AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Allegri pantas merasa senang mengingat sebelum laga ini para pemain Juventus dikhawatirkan belum bisa move-on setelah dikalahkan Manchester United di pentas Liga Champions. Karenanya sebelum laga di mulai sang allenatore mewanti-wanti agar semua harus bangkit. (Baca juga : Juventus Bungkam Milan: Ronaldo Hapus Kutukan )

Hasilnya sungguh fantastis. Gol yang dicetak Mario Mandzukic dan Ronaldo di San Siro, Senin (12/11/2018), mencatat rekor sebagai raihan poin tertinggi. Dari 12 pertandingan, Si Nyonya Tua sudah mengemas 34 angka.

"Kalah dari Manchester United telah membuat kami bisa bermain bagus dan itu respon yang bagus dari tim," kata Allegri dikutip laman resmi klub.

"Kami sedikit sedikit terguncang dengan hasil pertandingan di Liga Champions. Tapi para pemain terus menyerang dalam permainan ini. Pertandingan ini merupakan langkah maju yang besar di liga karena kami telah menjaga jarak sembilan poin dengan Inter. Kami masih unggul enam poin dari Napoli," ungkapnya.

Kunci kemenangan Juve kata Allegri karena solidnya orginasasi permainan. "Di babak pertama, kami berhasil mengorganisasikan permainan dengan baik. Dan di babak kedua lebih baik lagi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)