Kalah dari City, Jose Mourinho : Kami Terus Membaik

Senin, 12 November 2018 - 10:47 WIB
Kalah dari City, Jose Mourinho : Kami Terus Membaik
Kalah dari City, Jose Mourinho : Kami Terus Membaik
A A A
MANCHESTER - Kekalahan yang dialami Manchester United tak lantas membuat Jose Mourinho galau. Ia tak mempedulikan kekalahan di Derby Manhester dari Manchester City dan tetap berkeyakinan kalau anak asuhnya menunjukkan peningkatan permainan.

Pada laga di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam, Pep Guardiola kembali menunjukkan kelasnya sebagai pelatih top dunia. Racikan strateginya berhasil membungkam Setan Merah dengan skor meyakinkan, 3-1. (Baca juga : Bungkam United, City Penguasa Manchester )

Buat United kekalahan tersebut jelas menjadi pekerjaan berat Mourinho. Pasalnya posisi mereka di klasemen Liga Primer Inggris menempatkan United di peringkat kedelapan dengan nilai 20.

Tapi Mourinho menegaskan bahwa hasil tersebut tidak mencerminkan kalau anak asuhnya bermain buruk. "Kami sama sekali tak terpengaruh dengan hasil itu. Saya hanya menyesal kami tidak memainkan pertandingan selanjutnya dan harus menunggu 13 hari. Kami tetap meningkat dan kami terus berjuang sampai akhir," ungkapnya di SkySports, Senin (12/11/2018).

Pada duel sarat gengsi itu, Mourinho memang tak diperkuat Paul Pogba. Pemain nasional Prancis itu mengalami cedera saat membela United mengalahkan Juventus di Liga Champions.

Sebagai gantinya, Mourinho memasukan Marouane Fellaini. Pelatih asal Portugal itu yakin kalau Marouane tidak dimainkan sebagai starter dan dimainkan ketika kedudukan 2-1 pasti hasilnya akan berbeda.

"Saya bisa membayangkan ketika skor 2-1 dan Fellaini masuk ke lapangan. Saya pikir mereka akan berada dalam masalah besar."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)