Dari Jepang, Torres Doakan Liverpool Kampiun Premier League

Senin, 12 November 2018 - 18:00 WIB
Dari Jepang, Torres Doakan Liverpool Kampiun Premier League
Dari Jepang, Torres Doakan Liverpool Kampiun Premier League
A A A
SAGA - Fernando Torres saat ini tengah bermain di Liga Jepang. Mantan penyerang Liverpool dan Chelsea tersebut angkat bicara soal peta persaingan klub papan atas Liga Inggris musim ini.

Menurut Torres, Liverpool dan Chelsea merupakan dua klub yang selalu ada di hatinya. Penyerang asal Spanyol tersebut memprediksi Liverpool akan lebih unggul dari Chelsea dalam persaingan perburuan gelar Premier League 2018/2019.

"Di Chelsea, masih ada beberapa rekan satu tim saya di sana. Sedangkan di Liverpool tidak ada yang tersisa. Hanya Alberto Moreno yang bermain bersama saya di tim nasional," kata Torres dikutip Goal International.

"Mudah-mudahan Liverpool bisa memenangkan Liga Inggris musim ini, kemudian Chelsea memenangkannya musim depan. Saya tahu betapa pentingnya gelar Premier League untuk Liverpool," kata penyerang Sagan Tosu.

Liverpool sendiri saat ini berada di posisi kedua, terpaut dua poin di belakang Manchester City setelah keduanya menang di Premier League pekan ini. Sedangkan Chelsea berada di posisi ketiga dengan 28 poin, terpaut dua angka di belakang Liverpool.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6718 seconds (0.1#10.140)