Timnas Indonesia Diminta Clean Sheet Lawan Timor Leste

Senin, 12 November 2018 - 20:48 WIB
Timnas Indonesia Diminta Clean Sheet Lawan Timor Leste
Timnas Indonesia Diminta Clean Sheet Lawan Timor Leste
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni matchday kedua Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste. Dipertandingan tersebut, Skuat Garuda membidik hasil tidak kebobolan.

Selain diharapkan mampu mencetak banyak gol ke gawang Timor Leste, Indonesia juga fokus berbenah di lini belakang. Hal itu diungkapkan salah seorang penggawa timnas, Gavin Kwan.

"Saya sendiri ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Semoga kita bisa clean-sheet, main enjoy dan tentunya menang. Ini momen pas untuk bangkit," kata Gavin dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Kekalahan 0-2 di markas Singapura menjadi pelajaran bagi Timnas Indonesia jelang menghadapi Timor Leste. Selain di lini belakang, tentunya sektor serangan menjadi poin yang wajib diperhatikan.

"Saya tidak ingin membebani soal gol kepada pemain. Tapi kita memang harus menang. Pemain juga sudah sadar karena di turnamen ini gol dihitung. Dan yang terpenting saat ini pemain harus bangkit dan kembali ke karakter permainan dan jati diri kita," kata pelatih Bima Sakti.

Pertandingan melawan Timor Leste akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Selasa (13/11/2018) mendatang. Indonesia wajib menang untuk menjaga peluang lolos dari fase grup.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)