Soal Kartu Merah, Ini Nasihat Ronaldo untuk Higuain

Selasa, 13 November 2018 - 05:00 WIB
Soal Kartu Merah, Ini Nasihat Ronaldo untuk Higuain
Soal Kartu Merah, Ini Nasihat Ronaldo untuk Higuain
A A A
MILAN - Gonzalo Higuain gagal menghindari AC Milan dari kekalahan saat menjamu Juventus di ajang Serie A. Tak hanya gagal mengeksekusi penalti, pemain asal Argentina juga diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua pada babak kedua.

Performa Higuain mendapat kritikan dari banyak kalangan, terutama dari penggemar AC Milan. Namun, Cristiano Ronaldo punya pandangan lain sekaligus nasihat untuk Higuain.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tenang, karena dia berisiko mendapat hukuman yang lebih berat. Dia tidak berbuat banyak dalam pertandingan, dia mudah marah karena kalah dalam permainan, itu bisa dimengerti, dan saya harap dia tidak dihukum terlalu berat," kata Ronaldo.

Tampil di Satidon San Siro, Milan, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, AC Milan dipaksa menelan kekalahan 0-2 dari Juventus. Gol Bianconerri dicetak Mario Mandzukic (8') dan Cristiano Ronaldo (81').

Higuain punya kesempatan menyamakan skor pada menit ke-41 setelah timnya mendapat hadiah penalti. Namun, Higuain yang dipercaya sebagai eksekutor gagal menceploskan bola.

Tidak hanya itu, penyerang berjuluk El Pipita juga diusir keluar lapangan pada menit ke-83 setelah mengantongi kartu kuning kedua. Alhasil, Milan semakin sulit memangkas defisit gol dengan 10 pemain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5182 seconds (0.1#10.140)