Tidak Terbukti Ucapkan Kata Hinaan, Hukuman Higuain Lebih Ringan

Rabu, 14 November 2018 - 01:15 WIB
Tidak Terbukti Ucapkan Kata Hinaan, Hukuman Higuain Lebih Ringan
Tidak Terbukti Ucapkan Kata Hinaan, Hukuman Higuain Lebih Ringan
A A A
MILAN - Striker AC Milan Gonzalo Higuain mendapat hukuman larangan tampil di dua pertandingan setelah dikartu merah saat Milan dikalahkan Juventus 2-0 pada giornata ke-12 Serie A 2018/2019, Minggu (11/11/2018) waktu lokal atau Senin (12/11/20180 dini hari WIB.

Higuain diusir wasit Paolo Mazzoleni di akhir babak kedua, dan bereaksi dengan kemarahan. Dia berteriak di wajah wasit, setelah mendapatkartu kuning kedua, dan harus ditarik pergi oleh rekan setim dan mantan rekan setim di Juventus.

Reaksi itu bisa mengakibatkan hukuman yang lebih panjang, tetapi baik Higuain dan dan striker Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa Higuain tidak mengatakan sesuatu yang menghina Mazzoleni, sehingga hukuman menjadi lebih ringan.

Video tayangan ulang muncul untuk menunjukkan dia berteriak "Anda selalu bersiul pada saya!", Menunjukkan dia diusir karena reaksinya yang berlebihan, bukan atas apa yang sebenarnya dia katakan.

Hari ini Lega Serie A telah merilis laporan disiplinnya, dengan Higuain diberi dua larangan pertandingan dan peringatan.

Dasar hukuman Pipita -julukan Higuain- lantaran telah bereaksi dengan "cara yang tidak terkendali dan mengancam" sementara "secara terang-terangan mengulangi protesnya" karena dia menolak untuk meninggalkan lapangan.

Itu berarti dia akan diskors untuk pertandingan melawan Lazio dan Parma setelah jeda internasional.

Sementara itu, Gelandang Inter Marcelo Brozovic juga dijatuhkan larangan satu pertandingan atas dua kartu yang didapatnya saat melawan Atalanta.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1829 seconds (0.1#10.140)