Adaptasi Cuaca, Timnas Indonesia Terbang ke Thailand Lebih Awal

Rabu, 14 November 2018 - 16:26 WIB
Adaptasi Cuaca, Timnas Indonesia Terbang ke Thailand Lebih Awal
Adaptasi Cuaca, Timnas Indonesia Terbang ke Thailand Lebih Awal
A A A
JAKARTA - Setelah mengantongi kemenangan perdana di Piala AFF 2018 dengan mengandaskan Timor Leste, 3-1, Timnas Indonesia langsung bertolak menuju Bangkok, Thailand.

Skuat Garuda akan menghadapi Thailand di matchday ketiga babak penyisihan Grup B di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/11/2018) WIB. Kemenangan menjadi target anak asuh Bima Sakti di laga tersebut.

Dikutip laman resmi PSSI, Timnas Indonesia langsung terbang hari ini, Rabu (14/11/2018) menuju Bangkok. Skuat Timnas Indonesia sengaja berangkat lebih awal untuk beradaptasi dengan cuaca baru.

"Hari ini, sengaja kami berangkat lebih cepat ke Thailand agar cepat adaptasi dengan kondisi dan cuaca Bangkok. Para pemain yang bermain semalam kami istirahatkan untuk pemulihan stamina dan untuk pemain yang tidak bermain pagi tadi ada latihan ringan di hotel," kata Bima Sakti.

"Kondisi pemain dalam kondisi bagus dan tidak ada kendala cedera. Kami juga memohon doa dan dukungan masyakarat Indonesia agar kami dapat meraih kemenangan di Thailand," tambahnya.

Para pemain dan ofisial Timnas Indonesia meninggalkan Hotel Sultan tempat menginap pada pukul 13.00 WIB. Rombongan bertolak ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng menggunakan bus kebanggaan PSSI.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)