Ibra Semakin Dekat Kembali ke Milan

Rabu, 14 November 2018 - 21:39 WIB
Ibra Semakin Dekat Kembali ke Milan
Ibra Semakin Dekat Kembali ke Milan
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic semakin dekat untuk kembali ke AC Milan pada bursa musim dingin, Januari 2019. Sejumlah laporan di Italia menyebut mantan bintang Manchester United itu selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Rossoneri.

Agen Ibra, Mino Raiola, terus berhubungan dengan Direktur Teknik Milan, Leonardo, untuk membahas syarat-syarat kesepakatan itu. Permasalahan yang masih dibahas adalah mengenai lamanya kontrak. Sedangkan untuk gaji tak menemui masalah. Ibra diyakini mau menerima sekitar 4 juta euro (Rp66 miliar) per musim.

Ibra bukan 'Designated Player' di Major League Soccer (MLS). Di LA Galaxy, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu digaji USD1,5 juta (Rp22 miliar) per musim. Gajinya di AS mendapat dukungan dari kesepakatan sponsor.

Rossoneri akan lebih memilih untuk menawarkan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun, sementara Ibra menginginkan kontrak 18 bulan.

Kontrak Ibra dengan LA Galaxy selesai hingga akhir musim MLS 2019, jadi mungkin juga ada biaya transfer yang terlibat. Dengan situasi ini, kembalinya Ibrahimovic ke San Siro semakin dekat, dan bisa saja terjadi pada bulan Januari.

Striker asal Swedia itu menghabiskan dua musim dengan Rossoneri, mencetak 56 gol dalam 85 pertandingan dan memenangkan Scudetto pada tahun 2011. Dia dilepas ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2012. Rumor kembalinya Ibra telah beredar selama berbulan-bulan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0480 seconds (0.1#10.140)