Susunan Pemain Italia vs Portugal

Minggu, 18 November 2018 - 02:13 WIB
Susunan Pemain Italia vs Portugal
Susunan Pemain Italia vs Portugal
A A A
Target melaju ke babak empat besar League A mewakili Grup 3 Liga Bangsa-Bangsa Eropa diusung Italia saat menjamu Portugal di Stadion San Siro, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat tim besutan Roberto Mancini.

Skema menyerang diterapkan Mancini selama menjamu Portugal. Formasi 4-3-3 dengan menempatkan Ciro Immobile, Federico Chiesa, dan Lorenzo Insigne di lini depan diharapkan mampu mendobrak barisan pertahanan tim tamu yang dikawal Jose Fonte dkk.

Melihat kans Italia memenangkan laga ini cukup besar. Pasalnya, mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo absen di pertandingan ini. Dengan kata lain, Gli Azzurri kemungkinan bisa memperbaiki catatan pertemuannya melawan Portugal.

Mengenai rekor pertemuan, Italia sudah mengantongi 10 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir melawan Portugal. Kemenangan beruntun diraih dalam enam pertemuan terakhir. (Baca juga: Preview Italia vs Portugal: Laga Emosional Gli Azzurri )

Susunan Pemain

Italia: Donnarumma, Biraghi, Chiellini, Bonucci, Florenzi, Barella, Jorginho, Verratti, Insigne, Immobile, Chiesa

Portugal: Rui Patricio, Joao Cancelo, Jose Fonte, Ruben Dias, Mario Rui, William, Ruben Neves, Pizzi, Bruma, Andre Silva, Bernardo Silva
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1272 seconds (0.1#10.140)