Jelang Jerman vs Belanda: Kental Aroma Dendam

Senin, 19 November 2018 - 07:00 WIB
Jelang Jerman vs Belanda: Kental Aroma Dendam
Jelang Jerman vs Belanda: Kental Aroma Dendam
A A A
GELSENKIRCHEN - Timnas Jerman bermaksud meraih kemenangan saat menjamu Belanda dalam lanjutan kompetisi Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2018. Pertandingan tersebut juga kental aroma dendam.

Pertandingan akan berlangsung di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Selasa (20/11/2018) dini hari waktu Indonesia. Bagi Jerman, kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar saat menjamu Belanda.

Jika menang atas Belanda, Jerman akan menuntaskan dua dendam sekaligus. Pertama, setelah mereka dikalahkan 0-3 oleh Belanda, 14 Oktober 2018 lalu. Kedua, Jerman dipastikan degradasi ke League B menyusul kemenangan Belanda 2-0 atas Prancis, tiga hari lalu.

Timnas Jerman diprediksi akan tampil dengan ambisi dan kekuatan penuh. Skuat asuhan Joachim Loew kembali diperkuat sejumlah nama seperti Leroy Sane, Niklas Sule dan Serge Gnabry yang bersinar di laga kontra Rusia.

Die Mannschaft sedikit lebih difavoritkan menang pada pertandingan kali ini. Selain bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Jerman seharusnya sudah tidak punya beban mengingat mereka dipastikan turun kasta.

Prakiraan Susunan Pemain


Jerman: Manuel Neuer, Jonas Hector, Matthias Ginter, Mats Hummels, Toni Kroos, Timo Werner, Emre Can, Thomas Mueller, Jerome Boateng, Joshua Kimmich, Mark Uth

Belanda:
Cillessen, Dumfries, Blind, De Ligt, Van Dijk, De Roon, Wijnaldum, F. De Jong, Bergwijn, Babel, Memphis
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)