Peringatan 12 Tahun di Madrid, Marcelo Utang Budi ke Ramos

Minggu, 18 November 2018 - 17:51 WIB
Peringatan 12 Tahun di Madrid, Marcelo Utang Budi ke Ramos
Peringatan 12 Tahun di Madrid, Marcelo Utang Budi ke Ramos
A A A
MADRID - Bek asal Brasil Marcelo mendapat kehormatan jelang akhir tahun 2018 ini. Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mempersembahkan Marcelo dengan kostum khusus untuk menandai 12 tahun keberadaannya di Madrid. Acara di gelar di di Ruang Pertemuan di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/11/2018).

Marcelo resmi sebagai pemain Real Madrid pada 15 November 2006. Sejak itu pemain kelahiran Rio de Janeiro, Braail, 12 Mei 1988, itu tumbuh menjadi anggota penting dari skuat. Saat ini Marcelo, memegang posisi wakil kapten tim pertama, dan membuatnya menjadi idola untuk fanbase madridista.

'Nomor 12' telah memenangkan semua yang ada untuk melakoni 462 pertandingan dalam dua belas tahun di klub. Marcelo mencetak 36 gol dalam prosesnya. Selama berkostum Los Blancos, Marcelo meraih 19 trofi: 4 Liga Champions, 3 Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super Eropa, 4 gelar La Liga, 2 trofi Copa del Rey, dan 3 Piala Super Spanyol.
Peringatan 12 Tahun di Madrid, Marcelo Utang Budi ke Ramos

"Segalanya tetap melekat pada saya. Sungguh emosional bagi saya untuk menunjukkan kepada anak-anak saya sejarah yang saya miliki dengan Real Madrid. Gelar-gelar, kemenangan dan pertandingan di mana saya menang atas di depan pendukung Bernabeu akan tetap bersama saya selamanya," kata Marcelo dilansir Marca.

"Setiap kali saya bangun, sangat bahagia karena siapa pun akan senang berada di tempat saya ini, bermain untuk klub terbaik di dunia, dan saya memiliki hak istimewa ini. Hanya mengenakan kemeja ini membuat ambisi saya tetap hidup."

Soal saran yang diterima dari rekan-rekan setim, Marcelo mengatakan sangat banyak menerima saran dari teman-temannya, terutama Sergio Ramos. "Sergio Ramos banyak berbicara dengan saya dan sejak saya tiba, dia banyak membantu saya. Saya menghargai semua nasihat yang telah diberikannya kepada saya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)