Van Dijk: Sergio Ramos Bukan Bek Terhebat Dunia

Senin, 19 November 2018 - 03:00 WIB
Van Dijk: Sergio Ramos Bukan Bek Terhebat Dunia
Van Dijk: Sergio Ramos Bukan Bek Terhebat Dunia
A A A
LIVERPOO - Virgil van Dijk angkat bicara menyusul anggapan yang dilontarkan Dejan Lovren terhadap Sergio Ramos. Keduanya sepakat bahwa Ramos, bek Real Madrid itu, bukan pemain bertahan terbaik di dunia.

Sebelumnya Lovren mengatakan hal itu, sebelum Kroasia berhadapan dengan Spanyol di ajang Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2018. Namun, Ramos enggan menanggapi opini yang dilontarkan Lovren.

Alih-alih 'perang' tersebut selesai, rekan satu tim Lovren -Virgil van Dijk- kembali memberikan komentar terkait Ramos. Menurut Van Dijk, Ramos memang bukan pemain bertahan terbaik di dunia.

"Ramos memang pemain yang hebat dengan semua yang telah dia raih bersama timnya. Tetapi Ramos bukan bek terbaik di dunia. Dia juga bukan tipe bek (dengan cara bermain -red) yang saya sukai," kata Van Dijk.

Lebih jauh, bek sekaligus kapten Timnas Belanda itu mengatakan bahwa rekan satu tim Ramos di Real Madrid, Raphael Varane merupakan bek terbaik saat ini. Kebetulan, Van Dijk baru saja berhadapan dengan Varane ketika Belanda menghancurkan Prancis dengan skor 2-0 di ajang UEFA Nations League.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)