Maaf, Griezmann Ogah Jadi Bayang-bayang Messi di Barca

Selasa, 20 November 2018 - 06:01 WIB
Maaf, Griezmann Ogah Jadi Bayang-bayang Messi di Barca
Maaf, Griezmann Ogah Jadi Bayang-bayang Messi di Barca
A A A
MADRID - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengungkapkan mengapa dia membatalkan niat bergabung dengan Bacelona musim panas ini. Griezmann sudah membayangkan bagaimana pahitnya menjadi nomor dua-nya Lionel Messi di klub Spanyol itu.

Bintang Prancis itu memutuskan bertahan di Atletico dan menandatangani kontrak baru setelah terus diburu raksasa Catalan. Keputusan jawara Piala Dunia 2018, itu sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahannya ke Barca.

"Menjadi yang kedua bagi Messi mungkin memengaruhi keputusan saya," kata Griezmann kepada Canal Plus, sebagaimana dikutip El Espanol.

“Sangat sulit menolak tawaran Barcelona, ​​sebenarnya itu sangat sulit. Mereka menegaskan menginginkan saya, mereka memanggil saya, mereka mengirimi saya pesan. Itu adalah tekanan."

“Tapi, kemudian Anda juga memiliki teman bermain, Anda memiliki keluarga, dan klub di mana Anda sudah menjadi pemain penting, yang telah berjanji untuk membangun sekitar Anda."

“Atleti menunjukkan mereka menginginkan saya, mereka mengatakan kepada saya betapa pentingnya saya, bagaimana mereka meningkatkan gaji saya, para pemain dan pelatih berbicara kepada saya dan menjelaskan semuanya."

“Semua dilakukan untuk meyakinkan saya agar tidak pergi, dan saya berbicara dengan istri saya pada pukul 03.00 pagi untuk membicarakannya. Tetapi saya membuat keputusan yang tepat," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)