Atta Halilintar Abadikan Momen Sentuh Kabah: Hamba Menghadap Pintu Rumah Mu Ya Allah

Senin, 08 April 2024 - 08:00 WIB
loading...
Atta Halilintar Abadikan Momen Sentuh Kabah: Hamba Menghadap Pintu Rumah Mu Ya Allah
Atta Halilintar mengabadikan momen menyentuh Kabah saat umrah bersama keluarga tepat pada 10 hari terakhir Ramadan. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Atta. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengabadikan momen menyentuh Kabah saat umrah bersama keluarga tepat pada 10 hari terakhir Ramadan. Hal ini tampak dari unggahan Instagram pribadi Atta.

Dalam unggahan itu terlihat Atta berdesakan di depan multazam bersama sejumlah jamaah umrah lainnya. Multazam merupakan tempat yang terletak di antara Hajar Aswad dan pintu Kabah dengan jarak kurang lebih 2 meter, yang diyakini sebagai tempat mustajab untuk memanjatkan doa.

"Hamba menghadap di depan pintu Rumah Mu ya Allah," tulis Atta dikutip dari akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, Senin (8/4/2024).

Melalui video yang dibagikannya itu, suami Aurel Hermansyah ini turut memanjatkan doa agar para pengikutnya di Instagram bisa segera mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Atta Halilintar Abadikan Momen Sentuh Kabah: Hamba Menghadap Pintu Rumah Mu Ya Allah

Foto/Instagram Atta Halilintar





"Semoga video ini jadi sebab banyak teman-teman terpanggil ke rumah Allah," kata Atta.

Diketahui Atta tidak seorang diri menjalankan ibadah umrah kali. Dia memboyong Aurel, kedua anaknya, Ameena dan Azzura serta keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang juga ikut menjalankan ibadah umrah. Rencananya, mereka juga akan merayakan Lebaran di Tanah Suci.

Unggahan menantu Anang Hermansyah itu pun langsung dibanjiri respons positif dari netizen dan rekan sesama artis. Mereka berdoa agar bisa segera mendapat kesempatan yang sama seperti Atta menjalani ibadah umroh ke Mekkah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)